Tuesday, July 16, 2013

CAKE POTONG ORDERAN CNN (MBA’ NANING)



Tanggal 5 April 2013 menjadi tanggal perpisahan 2 rekan kantor sekaligus bos (manajer) tempat saya bekerja, yaitu Pak Yadi &  Mba’ Naning yg akrab disapa CNN, sebetulnya pas hari H farewell’nya saya juga buatin cake mungil special buat perpisahan keduanya tapi cakenya ngga sempat difoto, nah berhubung hari Jumat itu CNN blom sempet bawain buah tangan sebagai tanda perpisahan sama rekan2 seluruh kantor jadilah beliau order untuk dibuatkan kue2 supaya bisa dibagikan keseluruh rekan kantor, kuenya apa aja terserah asal tidak merepotkan “bakul kue”nya katanya *baiknya bos saya satu ini ^_^



Setelah dipikir-pikir, akhirnya saya putuskan untuk membuat cake potong saja, praktis dan jadinya lumayan banyak. Saya buat 4 loyang cake pandan keju dan 4 loyang blackforest kukus, satu loyang jadinya sekitar 18 potong cake mini. Cake pandannya dioles buttercream special plus parutan keju chedar sedang blackforest kukusnya juga dioles buttercream special plus serutan coklat, ngga lupa hiasan potongan chery merah sebagai pemanis. Terimakasih order’nya ya CNN, semoga karirnya semakin maju & sukses selalu, amin.


Share

No comments:

Post a Comment